Extratime – Futsal IAIN Pontianak sedang melakukan persiapan dalam Tournament AFK Sanggau Bujang Malaka Cup I yang akan berlangsung di GOR Bujang Malaka Kabupaten Sanggau pada tanggal 12 s.d. 22 Juli 2023 mendatang.

Pada turnamen ini sudah ada 53 tim yang memastikan untuk berpartisipasi. Turnamen menggunakan format atau sistem gugur akan perebutkan 4 tiket babak Final.

Futsal IAIN Pontianak sendiri turun dengan semangat tim. “Target kami tentu adek-adek bisa masuk 16 atau 8 besar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa sampai di 8 final,” tegas Rahnang Manajer tim dalam memberi keterangan.

Bukan tanpa pertimbangan, mengingat ini turnamen umum, setidaknya mengasa pengalaman adek-adek mahasiswa untuk meningkatkan prestasi dan jam bermain di level klub se Kalbar.

Terlebih sejauh tahun ini belum ada turnamen antar klub yang diadakan baik se kota Pontianak atau se Kalbar.

“Persaingan pasti akan ketat. Terutama tim-tim dari kabupaten lain. Termasuk diantaranya klub Infiniry Landak juga menurunkan beberapa pemain liga pro futsal. Kami harus percaya satu sama lain di dalam tim. Siapapun yang main, terlebih coach Handes pun sudah mulai hari ini melakukan persiapan (4/7/2023),” jelas Rahnang.

Penulis: Syaputra

Editor: Rizwa Syawanuari

133

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *