IFL HFX Intenasional Berjangka series 3 piala Rektor IAIN Pontianak 2023 sukses digelar, tim futsal IAIN HFX berhasil mempertahankan gelar juaranya pada kompetisi ini kategori mahasiswa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Penyelenggaraan event penutupan dan penyerahan hadiah dilakukan pada hari Senin 18/12/2023 merupakan acara puncaknya dimana telah terselenggaranya kompetisi ini selama dua bulan sejak 14 Oktober s.d. 18 Desember 2023.

Seremoni penutupan dan pembagian piala yang dilaksanakan di Gedung Rektorat IAIN Pontianak Lt 4 berjalan dengan lancar dan di hadiri langsung oleh Bapak Syahrun S.E,MM. Selaku Kabag Umum dan Layanan Akademik dan Kemahasiswaan, Handes selaku pembina futsal IAIN Pontianak dan para peserta yang berhasil mendapat juara pada kompetisi ini yaitu kategori pertandingan U10, U13, U16 dan Mahasiswa.

Mewakili Rektor dan Wakil Rektor III IAIN Pontianak, serta Bapak Sutopo Widodo berhalangan hadir, Pembagian piala IFL HFX Intenasional Berjangka series 3 dilakukan langsung oleh bapak Syahrun. S.E,MM.

Para pemenang masing-masing mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan.

Berikut daftar juara IFL HFX Internasional Berjangka Series 3 bertemakan “Futsal Challange Competition 2023 Piala Rektor IAIN Pontianak:

Kategori U10

Juara 1 tim S2C

Juara 2 tim Al-Hakimi Academy

Juara 3 tim RR FC

Juara 4 tim FC Junior

Kategori U13

Juara 1 tim Panda FC

Juara 2 tim FC Junior

Juara 3 tim Arsekon

Juara 4 tim Rajawali FC

Kategori U16

Juara 1 tim SMPN 2 PTK

Juara 2 tim Akademi Futsal IAIN Pontianak

Juara 3 tim SMPN 26 PTK

Juara 4 tim SMPI Tahfizul Qur’an

Kategori Mahasiswa

Juara 1 tim IAIN HFX

Juara 2 tim Lam Alif PAI

Juara 3 tim Fakultas Syariah

Penulis: Syaputra Pratama Ramadani

Editor: Handes

128

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *