Comfort Zone BAPOR IAIN Diuji, Lanjutkan Tren Kemenangan

Hot Forex Liga Futsal Mahasiswa IAIN Pontianak, Match kedua, Kamis, 18/11/2021 mempertemukan tim futsal Bapor IAIN berhadapan melawan UKM Olga A.

Pertandingan sore hari ini begitu menegangkan sebab kedua tim pada event pertandingan sebelumnya pernah saling menjuarai liga futsal mahasiswa.

Di babak pertama kedua tim saling memperlihatkan kebolehannya dalam adu kecepatan mencetak gol, walaupun UKM Olga A lebih dahulu mencetak gol lewat Aditya, namun langsung dikejar Bapor IAIN melalui Maulidiansyab yang menjadikan skor imbang 1-1 di menit ke 10. Gol kedua berhasil diraih oleh UKM Olga A melalui gerakan dari salah satu pemain mereka.

Bapor IAIN dua kali didahului oleh UKM Olga A dalam meraih gol Reza, meski begitu Bapor IAIN bermain serius dan memperhatikan peluang hingga mereka bisa juga meraih gol kedua melalui tendangan Maulidiansyah.

Sekali lagi, gol kedua tim kembali imbang 2-2 di menit terakhir pada babak pertama. Apakah score akhir pertandingan kedua tim akan berakhir sama pula? Just wait and see.

Babak kedua berlanjut, terlihat beberapa tendangan dari UKM Olga A yang selalu meleset membuat para supporternya menjerit histeris. Kiper dari tim Bapor IAIN berkali-kali mendapat serangan bola dari pemain lawan, namun dengan sigap kiper berhasil menangkap bola.

Akhirnya gol ketiga berhasil diraih melalui tendangan Irza. Emosi pemain dari UKM Olga A mulai panas sebab di babak kedua Bapor IAIN sudah menunjukkan taringnya dengan menambah gol dari tendangan sang kapten.

Kemudian, Huda ikut membobol gawang UKM Olga A dengan memecahkan 2 gol sekaligus, dan perolehan gol sementara di babak kedua menjadi 2-6.

Pertandingan sepertinya akan berakhir dan tim UKM Olga A hanya bisa menambah satu gol di babak kedua, tak dapat mengejar banyak gol dari tim lawan, di pekan ini menjadi pekan kekalahan UKM Olga A. Bapor IAIN pun melanjutkan tren kemenangannya.

Penulis: Linda Yaumatul Arofah
Editor: Handes

258

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *