Memperebutkan Posisi Kedua Liga, IAIN JR Berhasil ungguli Kambeng BKK

Berbekal point yang sama diposisi Tiga dan Empat, yakni sama-sam mengemas 46 point, sementara diposisi Dua berhasil diduduki UKM Olga A setelah bermain dilaga terakhirnya dengan selisih point Satu atau 47 point.

Satu diantara IAIN Jr dan Kambeng bermain laga hidup mati mengunci juara Dua Hot Forex Liga Futsal Mahasiswa IAIN Pontianak 2021-2022. Dalam laga tersebut berakhir IAIN JR yang keluar sebagai pemenang, Jum’at (28/1/2022) siang WIB.

Bermain di Lapangan Futsal IAIN, Pontianak, Kambeng BKK sempat unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya diimbangi IAIN JR.

Mengawali babak pertama, Kambeng BKK membuka gol pertama lewat terjangan Zakaria. Setelah dua menit berlangsung laga berjalan semakin kencang. Ilham, dari Kambeng BKK melakukan peluang, hingga skor berubah menjadi 2-0.

Pada pertengahan babak, Rizaldi dari IAIN JR mendapati umpan bagus lalu memecah dua skor. Skor di babak pertama, berakhir imbang 2-2 antara IAIN JR vs Kambeng BKK.

Di babak kedua, intensitas permainan semakin panas. Pelanggaran-pelanggaran ringan tercipta sempat terjadi di tim Kambeng BKK. IAIN JR tampil keren di babak kedua, terbukti dari pemainnya yang merobek gawang lawan dengan dua gol.

Berada di posisi aman, IAIN JR semakin berpacu di arena lapangan. Kamal, terima umpan bagus dari rekannya, hingga menciptakan gol yang apik. Kambeng BKK kini tertinggal tiga gol.

Menjelang akhir babak, Kambeng BKK, tak ragu-ragu mulai mengeluarkan permainan power play. Iyan, mengaplikasikan tendangannya agar fokus sehingga bola yang dibawanya berhasil menembus ke gawang IAIN JR, dia menyarangkan dua gol.

Sampai akhirnya, Kambeng BKK tak bisa membiarkan IAIN JR mengancam gawangnya sendiri. Skor ditutup 6-4 kemenangan untuk IAIN JR yang bertahan hingga peluit akhir.

Penulis: Linda Yaumatul Arofah

Editor: Handes

273

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *