Extratime – HFX HFX Internasional Berjangka Futsal League serie 2 musim 2022 yang berlangsung di gedung futsal IAIN Pontianak sudah memasuki pekan yang kedua pada hari Jumat dan Sabtu.

Pada hari pertama, Jumat 14 Oktober 2022 terdapat sebanyak 4 tim yang berlaga yaitu tim futsal Sama dirik berhadapan dengan tim futsal IAT Fc. Laga tersebut dimenangkan oleh tim futsal Sama dirik dengan skor 6-3.

Dilanjutkan pada partai kedua terdapat Tim futsal IAIN Jr berhadapan dengan tim futsal Kambeng Gledek. Di pertandingan ini tim futsal Kambeng Gledek berhasil mengamankan 3 poin penting dan berhasil menang dengan skor 6-2.

Pada hari kedua, Sabtu 15 Oktober 2022 terdapat Lima partai laga yang berlangsung pada hari tersebut dan terdapat 10 tim yang bertanding.

Di partai pertama terdapat Tim futsal Mamirobes berhadapan dengan tim futsal Counseling United, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim futsal Counseling United dengan skor 7-1.

Dilanjutkan dengan tim futsal IAIN HFX berhadapan dengan tim futsal Black Mamba, IAIN HFX berhasil menang dengan skor 9-3. Di partai ketiga terdapat Tim futsal UKM Olga B berhadapan dengan tim futsal Black Diamond. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis untuk tim futsal black diamond dengan skor 5-3.

Di partai keempat dan kelima terdapat Tim futsal UKM Olga A berhadapan dengan tim futsal Hammasah. UKM Olga A berhasil memenangkan duel panas pada pertandingan tersebut dengan skor 8-2. Pertandingan tersebut sempat terjadi kericuhan pada akhir laga babak kedua. Dan pada partai penutup tik futsal Bapor IAIN berhasil menang telak tanpa balas atas lawannya Rush PBS dengan skor 10-0

Tabel Klasemen IFL-HFX Internasional Futsal League

Pemuncak klasemen sementara HFX Liga Futsal Mahasiswa IAIN Pontianak serie 2 musim 2022/2023 pada pekan kedua dipimpin oleh tim futsal Bapor IAIN kemudian disusul oleh tim futsal IAIN HFX, pada posisi ketiga dan seterusnya terdapat Tim futsal Kambeng Gledek, UKM Olga A, Sama dirik, Counseling United, UKM Olga B, IAIN Jr, Black Diamond, IAT fc, Black Mamba, Rush PBS, Mamirobes dan diposisi terakhir tim futsal Hammasah.

Penulis: Syaputra Pratama Ramadani

Editor: Handes

259

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *